Ahmad Dhani Di Tolak di Tempat kelahirannya dikarenakan Hal ini

Ahmad Dhani Di Tolak di Tempat kelahirannya dikarenakan Hal ini
OyiNews

Siapa yang tak kenal sosok artis yang satu ini. Ahmad Dhani, Ahmad Dhani berasal dari Surabaya. Dan merupakan salah satu personil dari grup band Dewa 19 yang telah mentenarkan namanya. Namun, kemarin pada hari Minggu 26 Agustus, Dhani malah ditolak oleh ratusan massa di tanah kelahirannya sendiri, Surabaya. Fakta Penolakan itu di karenakan sikap Ahmad Dhani dalam Pilpres 2019 Berikut alasan penolakan nya di Surabaya.

1.Ahmad Dhani Di kepung saat ia menginap Di Hotel Gajah Mada

Terlihat Ahmad Dhani tersenyum aneh ketika demonstran mengepung hotel tempat ia menginap, pada minggu 26 Agustus 2018. Lebih dari 2 jam, Ahmad Dhani berada di dalam hotel. Sebelum satu perwakilan Ahmad Dhani menemui demonstan di luar hotel Gajah mada. Waktu itu, kedua belah pihak telah sepakat bahwa Ahmad Dhani akan menuruti permintaan massa yaitu tidak ikut andil dalam acara tersebut. “tetapi acara #2019 Ganti Presiden mengubah rute demo mereka yang semula di rencanakan di Masjid Al Falah dan bergerak menuju rumah makan Primarasa. Itulah alasan yang dianggap melukai kesepakatan,” kata salah satu Koaliasi pembela NKRI Dedi Galapajo, pada Minggu 26 Agustus 2018. Fakta Penolakan musisi Ahmad Dhani dikarenakan ia ingin mengikuti acara aksi #2019 Ganti Presiden di depan Tugu Pahlawan Surabaya. Sayangnya, polisi membubarkan aksi tersebut di karenakan tidak memiliki  cukup surat izin.

#2019 Ganti Presiden

2.Alasan Aksi Demo Ganti Presiden 2019 Di bubarkan

Salah satu Sekertaris Gerakan #2019GantiPresiden Agus Maksum, mengungkapkan, bahwa aksi di depan Tugu Pahlawan sudah memenuhi prosedur perijinan. Sayangnya, aparat kepolisian tetap menghalau acara tersebut di karenakan tidak mempunyai Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP). “dan juga pihak kepolisian mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan aksi yang tidak sesuai prosedur, kata Salah satu Sekertaris Gerakan #2019GantiPresiden. Dengan pengeras suara, polisi menghimbau kepada massa yang telah berkumpul di sekitar Monumen segera membubarkan diri. Tapi sayangnya, massa menolak untuk bubar. “DiMana aturannya bahwa acara ini harus punya izin,” kata salah seorang ibu kepada polwan yang hendak menghalaunya untuk membubarkan diri,

3.Aksi Anarkis massa saat mencakar polwan

Saat polisi ingin membubarkan aksi deklarasi Ganti Presiden 2019 di Surabaya, salah seorang anggota Polwan terluka di bagian wajah karena dicakar oleh salah seorang demonstra. Polwan tersebut merupakan polisi yang di tugaskan di Polsek Bubutan Surabaya yang di tugaskan unutk membubarkan aksi tersebut. Luka gores di bagian Wajah Bripda Agis di karena kan cakaran kuku seorang ibu yang menolak untuk di bubarkan saat berada di sekitar Monumen Tugu Pahlawan Surabaya.

BACA JUGA: Tips dan Trick Investasi Emas Untuk Pemula

4.Sempat Terjadi Keributan di masjid Kemayoran

Aksi dorong terjadi antara dua kubu yaitu yang setuju akan gerakan acara #2019 Ganti Presiden dan yang kontra akan aksi tersebut, di depan Masjid Kemayoran, Surabaya, kericuhan tersebut langsung dibubarkan oleh pengurus masjid. Melalui Pengeras suara, pengurus masjid menghimbau agar semua pihak, bisa keluar dari lingkungan halaman masjid.

5.Tanggapan Ahmad Dhani saat dikepung massa

Demonstran yang memenuhi hotel Majapahit di Jalan Tanjungan, Surabaya,  menginginkan agar Ahmad Dhani Berdiskusi dengan salah satu Ketua Gerakan Rakyat Surabaya. Mat Mohtar, dalam orasinya. Sementara itu, di dalam sosial media, ia mengungah beberapa video saat dirinya berada di depan loby Hotel Majapahit.Di video itu, Ahmad Dhani mengungkapkan pendapatnya terhadap massa yang sedang mengepung tepat di mana ia berada.

“Mereka itu membela penguasa? Ini lucu, saya musisi yang tidak punya backing polisi didemo,” katanya. Selain itu, Ahmad Dhani juga meminta maaf kepada massa deklarasi ganti presiden 2019 atas ketidak hadirannya di karenakan dirinya dilarang keluar hotel oleh pihak polisi.

Related posts

“Kapan Nikah ?” Inilah Jawaban Yang bisa Kamu gunakan

Oyi News

Inilah Hal yang Harus Kamu Lakukan Supaya Tidak Jadi Kutu Loncat

Oyi News

Kejadian Seram Saat Syuting Film Horor

Oyi News

9 comments

Leave a Comment