Cara Hapus Watermark Atau Mengaktifkan Windows 10

Cara Hapus Watermark Atau MengaktifkanWindows 10
Driver Download

kali ini OyiNews akan memberikan informasi mengenai Cara menghilangkan watermark atau Aktivasi Windows 10. Ada yang beranggapan watermark dapat menggangu ataupun tidak nyaman untuk di lihat, ada pula yang membiarkannya tetap ada, karena watermark merupakan bukti bahwa windows kita benar-benar asli tanpa ada modifan sama sekali. Sebenarnya tanpa kita menghilangkan watermark pun kita dapat menggunakan semua fitur yang ada di windows 10 tersebut secara normal.

Untuk menghilangkan watermak dan mengaktifkan Windows 10 ini ada Tiga cara yang bisa kita gunakan.

Aktivasi Windows 10 dengan menggunakan KMSAUTO

kita bisa menggunakan software tambahan yang bernama Universal Watermark Disabler.

  1. Silahkan di download softwarenya di sini
  2. Selanjutnya anda ekstrak KMS lalu jalankan aktifasi nya.
  3. Selanjutnya klik instal
  4. Lalu Buka Aplikasinya setelah itu centang yang ingin anda active kan, klick active.
  5. Setelah itu Watermark akan hilang.

Cara Kedua

Cara lain yang bisa anda lakukan adalah menggunakan cmd (command prompt). Pertama tekan Windows, Search Program, Ketikkan command prompt atau cukup dengan menggunakan kata cmd, setelah itu klik enter. Setelah command prompt atau cmd terbuka ketikkan perintah berikut ini: slmgr.vbs -ipk PBHCJ-Q2NYD-2PX34-T2TD6-233PK lalu tekan enter.

Cara ketiga

Jika Anda belum berhasil menggunakan kedua cara tersebut silahkan menggunakan cara ketiga. Anda bisa menghapus Activate Windows Watermark dengan menggunakan notepad yang sederhana. Mari lihat langkah-langkah dibawah berikut ini:
Pertama-tama buka Note pad, Anda bisa melakukan ini dengan mengklik start menu search type notepad dan tekan enter key. Sekarang ketik pada notepad perintah berikut ini :

“@ copo off
taskkill / F / IM explorer.exe
explorer.exe
keluar”

pada perintah yang anda ketik hilangkan tanda kutip (“), Sekarang klik “file” lalu pilih “Save as”. Setelah itu ubah save as type menjadi All Files dan beri nama file sebagai “remove.bat”

Selanjutnya buka di tempat Anda menyimpan file notepad yang telah Anda save tadi.

pilih file “remove.bat” dan klik kanan pada file remove.bat dan klik run as administrator. Selanjutnya Anda akan melihat command prompt akan terbuka dan tertutup sendiri. sekarang Anda cukup merestart komputer windows Anda. Dan Anda akan melihat  Activate windows watermark akan dihapus dari desktop Anda.

Jika link rusak silahkan komen di bawah ini.

Related posts

Tutorial Download Video Menggunakan VLC Media Player

Oyi News

Download Notepad ++ Serta Kegunaan nya

Oyi News

Download Gratis Internet Download Manager Full Crack

Oyi News

10 comments

Leave a Comment