5 Fakta Mengapa Cowok Bisa Bersikap Cuek

5 Fakta Mengapa Cowok Bisa Bersikap Cuek
OyiNews

Apakah cowok kamu termasuk orang yang cuek? Cowok cuek emang terkadang nyebelin dan bikin kesel, bahkan ngaa sedikit dari kamu yang bingung bagaimana cara menghadapi cowo cuek. Tapi, kamu tau ngaa kalau cowok cuek itu punya beberapa alasan sendiri loh mengapa mereka bersikap begitu. Nah, simak lima fakta mengapa cowok bersikap cuek. Semoga ini bisa membantu kamu untuk lebih memahami cowok cuek yaa.

Cowok cuek

  1. To the point

Kalau kamu berharap cowok cuek bisa menangkap kode kode darimu, kamu salah besar. Karena beberapa cowok tidak suka atau tidak memahami dengan kode kode, basa basi atau sejenisnya, mereka lebih suka dengan kamu mengatakan apa adanya, mengatakan sesuatu secara langsung. Dan mereka biasnya lebih memahami atau menghargai dengan apa yang kalian inginkan. Jadi lebih baik kamu katakan secara to the point apa yang kamu maksud.

Baca Juga: Nikmatnya Kuliner BEBEK GORENG H. SLAMET

Tapi, walaupun to the point, kamu harus tetap mem-filter kata-kata yang kamu sampaikan ya gaess. Pastikan untuk tetap menjaga perasaannya.

  1. Nggak suka umbar kemesraan

Nah, ini juga jadi salah satu alasan kenapa cowok suka cuek dengan kamu, terutama saat kalian sedang nge-date diluar atau ditempat yang terdapat banyak orang. Dia ngaa suka mengumbar kemesraan  di depan umum. Menurutnya, hubungan kalian berdua itu bukan hal untuk dipertontonkan ke banyak orang. Cukup kamu dan dia yang tau dan yang merasakan.

Jadi jangan heran kalau dia terlihat ngaa peduki denganmu saat kalian jalan berdua. Tapi jangan salah, cowok yang seperti ini biasanya lebih mengesankan saat mngungkapkan perasaannya atau saat memberi kejuatan.

  1. Bingung menunjukkan rasa sayang

Karena bingung cara menunjukkan rasa sayangnya kepada kamu, dia jadi terkesan ngaa peduli dan cuek dengan kamu. Sebenernya dia hanya kurang tau bagaimana seharusnya memebrikan perhatiannya kempada kamu. Nah, dengan situasi yang begini, ngaa ada salahnya buat kamu lebih terbuka dengan dia, atau mulai menunjukkan rasa sayangmu, seperti memberikan perhatian perhatian kecil kepadanya. Dengan begitu, dia pun uga menjadi lebih terbuka dan tau cara menunjukkan perhatiannya, karena terbiasa mendapatkan perhatian darimu.

  1. Peduli tapi gengsi

Yaps, gensi ini menjadi salah satu alesan juga bagi para cowok cuek. Walaupun mereka sebenernya peduli dengamu, tapi rasa gensi ternyata jauh lebih besar dari pada rasa pedulinya. Nah oleh sebab itu kamu harus memulai menujukkan perhatian padanya dengan gamblang jangan ikut gensi atau kalian tidak akan mendapatkan perhatian sama sekali.

Sebenernya, walupun terlihat cuek, terkadang cowok gensi biasnya pandai menunjukkan rasa sayangnya dengan cara yang unik dari yang lainnya.

  1. Introvert

Untuk alasan yang terakhir adalah memang kepribadiannya yang introvert. Walaupun introvert dan sedikit tertutup, bukan berarti kamu ngga bisa membaca apa yang dia inginkan.

Mulailah melakukann pendekatan perlahan-lahan dengan sering bercerita tentang kepribadainmu, tentang teman-temanmu, keluargamu, atau apapun yang membuat dia merasa nyaman dan percaya denganmu.Karena, sebenernya pribadi yang introvert itu kuncinya harus memiliki kenyamanan terlebih dahulu, untuk lebih terbuka.

Naah, apakah cowo kamu tipe Cowok cuek, mungkin ada salah satu alasan mengapa dia cuek seperti diatas. Kamu hanya perlu bersabar karena mereka punya cara sendiri bagaimana mengungkapkan rasa sayangnya kepada kamu. Terima kasiih.

 

Related posts

Informasi Museum Teratas di Indonesia Yang Harus Anda Tahu

Oyi News

Cara Membuat Bisnis Online Berkembang

Oyi News

Sudahkah Kamu Mencintai Pekerjaanmu ?

Oyi News

10 comments

Leave a Comment