Goes To Coban Talun?? Here I Come

Goes To Coban Talun?? Here I Come
Travel

Lokasi Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Bumiaji Batu.

Bukanya mulai dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore.

Seperti biasa, tidak ada rencana dan tiba-tiba besoknya berangkat. Wkwkwk. Kali ini aku akan menceritakan perjalanan aku di taman wisata Coban Talun Batu. Tempatnya asri dan kekinian. Adem! Iya jelas area pegunungan pasti dingin.

Coban Talun

Aku berangkat sedikit siang kisaran jam 9-10 an, tepatnya aku sedikit lupa. Weekend membuat trafic sedikit padat. Seperti biasanya Malang-Batu sekarang menjadi padat karena banyaknya tempat wisata yang dapat dikunjungi. Ditambah lagi banyaknya kampus dan sekolah-sekolah membuat malang menjadi kota yang dipenuhi dengan pelajar dan mahasiswa pendatang atau perantau dan ini yang membuat malang menjadi sangat macet. Naah jadi kalian bisa antisipasi sebelum terkena macet dan panas dengan berangkat pagi contohnya. Hehehe.

Baca Juga: 5 Fakta Mengapa Cowok Bisa Bersikap Cuek

Pastikan maps kalian bener dan ikuti petunjukknya. Jangan malu dan jangan sungkan untuk bertanya jika kalian ragu dengan perjalanan kalian, agar kalian tidak tersesat wkwk. Sempet kita salah jalan karena supirnya yang sok tau wkwkw. Belok-belok ga jelas ujung-unjungnya kejalan yang sama lagi sama lagi wkwk, Ngakak parah.

Nah sesampai di Coban Talun kita ke gerbang utama dengan tiket masuk seharga Rp, 10.000,- perorang dan parkir motor Rp, 5.000,- jadi totalnya waktu itu dua orang Rp, 25.000,-. Akan tetapi nanti didalamnya ada beberapa spot lagi yang dapat dikunjungi dan setiap spotnya dikenakan biaya lagi sebesar Rp, 10.000,-. Naaaah, beberapa spot yang bisa kalian kunjungi, diantaranya ; pagupon, kampung indian, kampung apace, kebun bunga, dan ada air terjun juga. Dan yang aku kunjungi Cuma di pagupon aja soalnya udah mendung jadi kita mutusin buat pulang aja. Karena waktu itu musim hujan dan sering hujan dan kebetulan kita lagi ga bawa jas hujan makanya kita memutuskan untuk pulang.

Jangan kaget yaaa. Bakal aku pamerin putu-putu aku banyak banget. Padahal ini putu-putu hanya di pagupon ajaa wkwkw. Gapapa kali aja buat referensi temen-temen yang mau kesana, atau buat yang udah pernah kesana biar kalian inget-inget dan nostalgia pas kalian lagi kesana hehehe.

Serius spot buat putu-putu buanyak bangeet. Kalian bisa puas putu-putu buat cadangan upload di media sosial kalian hahaha. Ini aku putu di tempat pondok-pondok yang ada jembatannya, sengaja dibuat terlihat menggantung. Biar apa? biar keren!!! wkwkwkw.

Ini foto area penginapan paguponnya, kamarnya lucu-lucu. Pengen nginep rasanya wkwkwkw. Bagus loooh!!!. Bisalah ini buat referensi camp kalian hahaha.

Kalo yang ini, spot sebenernya buat putu berdua bersama pasangan. Tapi yang jomblo ga dosa kok putu disini wkwkwkw. Kenapa aku bilang tempat buat poto berdua bersama pasangan, soalnya rata-rata mereka yang berpasangan pada poto selfie berdua disini wkwkwk.

Ini tempat duduk-dukuk bisa buat berame, bukan buat dua orang yang berpasangan ajaa wkwkw. Dibawah pohon jadi ga panas, ini deket sama foodcourtnya juga. Jadi kalian bisa beli makan dan santai di tempat duduk ini hehe.

Sekian perjalanan saya di coban talun, semoga kalian terhibur, sampai jumpa lagi dan selamat berlibur. Heheheh. Inget ya temen-temen, kalo kalian berkunjung untuk selalu menjaga kebersihan ketertiban lingkungannya. Terima kasih.

Related posts

5 Tempat ini yang Wajib Dikunjungi saat kamu berada di Aceh

Oyi News

Perjalanan Ku Yang Pertama Kali nya di Gunung Bromo :(

Oyi News

5 Wisata Unik ini Cuma Ada Di Indonesia LO

Oyi News

11 comments

Leave a Comment