Ingin Memiliki Tubuh Atletis? Wanita Mana Yang Tidak Gemas

Ingin Memiliki Tubuh Atletis? Wanita Mana Yang Tidak Gemas
Sport

Sobat Oyi – Memiliki tubuh atletis adalah idaman semua pria, siapa sih yang tidak ingin memiliki badan besar, bagus, dan sudah pasti sehat? Kali ini Oyinews.com akan membagikan tips mengenai cara membentuk badan atletis.

Apakah anda bertubuh kecil atau gemuk? dan mempunyai  keinginan untuk memiliki body yang atletis?

Buat anda yang bertubuh kecil atau gemuk, janganlah berputus asa. Anda bisa memiliki tubuh berotot sama seperti yang anda inginkan dengan mengikuti tips ini.

Berolahraga secara teratur

Untuk mendapatkan tubuh yang atletis biasakan lah melakukan rutinitas berolah raga 2x sehari.

Lakukan Olah raga 30 menit dengan waktu 2 x sehari. Dalam tempo 15 menit di pagi hari dan 15 menit di sore hari, Para pakar kesehatan mengatakan bahwa melakukan olahraga 2 x sehari akan membakar kalori lebih banyak, Jadi jangan lupa bekali tubuh anda dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein dan berkabohidrat tinggi.

Untuk Memiliki Tubuh Atletis Carilah Partner Latihan

Bila anda ingin membentuk otot, carilah Partner yang bisa membantu anda untuk membentuk otot yang sesuai dengan apa yang anda harapkan. Gym adalah salah satu solusinya, anda dapat membentuk otot anda dengan berlatih di tempat gym.

  • Mulailah dengan Pemanasan, jangan malu memulai pemanasan di tempat fitnes. Pemanasan sangatlah penting agar otot anda tidak kaku saat melakukan aktifitas di tempat tersebut.
  • Mulai dengan alat alat yang sederhana seperti (Treadmill, Cycling ataupun Dumblle.)

Usahakan untuk berlatih di gym 2-3 x dalam seminggu.

Baca Juga : Masuk Pak Eko! Ternyata Sudah Ada Games nya Loo

Perbanyak Mengkonsumsi Makan Mengandung Protein

Memiliki tubuh atletis

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional, anda membutuhkan asupan Karbohidrat dan Protein yang tinggi , karena berlatih akan membakar karbohidrat 2 x lebih cepat. Usahakan makan makanan yang mengandung kalori sebanyak 400 sampai 600 kalori karbohidrat, 3 jam sebelum latihan anda dimulai. Jika anda ingin makan setelah selesai latihan pastikan tidak makan dengan jumlah yang berlebihan, makanlah dengan porsi kecil agar otot anda dapat menyerap gula  setelah pembakaran hasil latihan yang anda lakukan tadi.

Perbanyak mengkonsumsi Suplemen

Suplemen sangatlah berperan Penting dalam memiliki tubuh atletis. Pastikan mengkonsumsi suplemen yang kaya akan protein dan creatine, karena protein merupakan salah satu sumber makanan untuk otot anda. Pada umumnya tubuh memerlukan 1 gram protein per 1 kilogram berat tubuh. Itulah mengapa Suplemen yang mengandung protein sangat bagus untuk membantu anda agar mendapatkan tubuh yang ideal.

Sobat Oyi itulah sedikit tips & tricks untuk kalian yang ingin memiliki tubuh atletis, semoga bermanfaat dan menambah sedikit ilmu tentang bagaimana membentuk tubuh atletis.

Related posts

Dibalik Di selenggarakannya Lomba 4 Tahunan Asian Games

Oyi News

Saatnya Supporter Indonesia Meniru Supporter Inggris

Oyi News

Indonesia Kalah Dari UEA Lewat Drama Adu Penalti

Oyi News

6 comments

Leave a Comment