Kejadian Seram Saat Syuting Film Horor

Kejadian Seram Saat Syuting Film Horor
OyiNews

Kejadian Seram Saat Syuting Film Horor-Menjadi seorang pemain film dituntut profesionalitas dalam menjalankan persiapan hingga proses syuting. Apapun masalah yang sering menghambat proses syuting harus dapat diatasi, sehingga produksi film bisa berjalan lagi. kali ini OyiNews akan memberikan pengalaman seram para aktor ataupun aktris saat syuting film. Baik di Indonesia maupun luar negeri, banyak yang telah mengalami Kejadian Seram Saat Syuting Film Horor. Langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

The Conjuring

Kejadian Seram Saat Syuting Film Horor
Film arahan James Wan The Conjuring laku keras di pasaran, karena seluruh kejadian dalam film diangkat dari kisah nyata yang menimpa Keluarga Perron.

Dalam proses pembuatan film, James Wan sang sutradara, menggaet aktris Vera Farmigan dan aktor kenamaan Patrick Wilson sebagai tokoh utama dalam film The Conjuring. Saat diminta kasting, Vera tertarik untuk bergabung setelah membaca skenario ceritanya, dia berniat menghubungi James via Skype.

Namun Vera terkejut saat membuka laptop miliknya. Terdapat 3 cakaran dalam layar laptop miliknya. Padahal sebelumnya laptopnya masih dalam kondisi bagus tidak ada cakaran sama sekali.

The Exorcist


Siapa yang tak kenal dengan film yang satu ini, The Exorcist. Film ini diadaptasi dengan Novel tahun 1971 denga judul yang sama karya dari William Peter Blatty. Selama proses syuting berlangsung terjadi banyak kejanggalan yang terjadi: Sutradara dari Fil The Exorcist di buat bingung lantaran terdapa 9 orang meninggal saat terjadinya insiden kebakaran dan mengakibatkan kerusakan setting yang membuat produksi film The Exorcist tertunda hingga 6 minggu, dan juga Linda blair Aktris dalam film tersebut juga harus di rawat di Rumah sakit karena dirinya terlempar dari lokasi syuting tersebut.

Film Pengabdi Setan


film yang pernah rilis tahun 28 September 2017 membuat pengalaman tersendiri bagi para crew film tersebut. Banyak terdapat kejanggalan dan keanehan dalam proses syuting film tersebut, Kejadian Mencekam Setelah Syuting Film Horor ini telah di alami oleh Aktor Dimas Raditya.

  • Selalu Merasa Sakit Saat Syuting

Dimas mengaku sering sakit di bagian dada saat menjalani proses syuting tersebut, dan anehnya Dimas tidak merasakan apa-apa saat kembali ke hotel tempat ia menginap. Keanehan ini selalu Dimas alami saat proses syuting Film Pengabdi Setan.

  • Pintu Rumah yang Digunakan untuk Syuting tidak dapat di gerakkan

Pintu rumah  yang dijadikan tempat syuting film pengabdi setan tak dapat di gerakkan, sang sutradara pun akhirnya geram. Ia memerintahkan crew lain untuk mengergaji pintu yang tak bisa digunakan tersebut, selama hampir 1 jam crew yang mengergaji pintu tersebut tak membuahkan hasil.

itulah Kejadian Seram Saat Syuting Film Horor. Semoga bermanfaat yah infonya!

 

 

Related posts

6 Hal Yang Harus Anda Punyai Untuk Menciptakan Peluang Bisnis

Oyi News

Fakta Film The Nun yang Mungkin belum Anda Ketahui

Oyi News

Bolehkah Menanyakan Hasil Wawancara Kerja ke Perusahaan ?

Oyi News

10 comments

Leave a Comment