3 Kuliner Khas Malang yang Patut Di coba

3 Kuliner Khas Malang yang Patut Di coba
Kuliner

Malang merupakan kota seribu bunga memiliki kekayaan kuliner yang harus dinikmati. Selain dijuluki dengan kota pendidikan Malang juga terkenal dengan keindahan wisata alam sehingga pernah dijuluki Parijs van Oost-Java. Tidak mengherankan jika kota kedua terbesar setelah Surabaya ini, memiliki wisata kuliner yang menarik. Jika kalian ingin berlibur ke Malang, sebaiknya anda berkunjung di tempat kuliner berikut ini:

  1. Kuliner Soto Lombok

kuliner

Soto Lombok memiliki rasa yang khas dan tentu saja enak. Dinamai Soto Lombok, karena berada di jalan Lombok, oleh sebab itu, di namakan soto Lombok, Soto Lombok banyak di gemari orang lokal maupun pendatang. Soal rasa, jangan di tanya deh. Soto ini memiliki rasa yang tidak dapat di tandingi, karena aroma dari kuah soto dan di tambah dengan sentuhan gurihnya koya dapat membuat siapa saja ketagihan untuk mencobannya.

  1. Kuliner Bakso President

kulinerSiapa sih yang tak kenal dengan makanan khas kota Malang yang satu ini? Meskipun bakso dapat di jumpai di berbagai pelosok Malang, tapi beda dengan bakso President ini. Bakso Presiden Malang memiliki rasa yang jauh berbeda dibandingkan dengan bakso dari wilayah lain. Dinamakan bakso President karena dulunya bakso ini didirikan di belakang bioskop President yang sekarang sudah di gantikan menjadi Hotel Savana.

Uniknya, Anda dapat menikmati bakso tepat di sebelah rel kereta api. Jadi saat kereta api lewat, akan terasa getaran pergerakan kereta api yang membuat mangkok anda berguncang.

  1. Kuliner Pos Ketan Legenda 1967

Kuliner

Tempat makan yang satu ini telah melegenda di kawasan Malang Raya. Berada di area alun-alun Kota Batu bertempat di jalan KH Agus Salinm, terdapat tempat wisata kuliner yang terkenal yaitu. Pos Ketan Legenda 1967, kedai ini selalu ramai di datangi. Tempat ini menyediakan ketan dengan banyak rasa. Toping ketan disajikan dengan bermacam-macam rasa yang dapat dipilih oleh pengunjung, yaitu: rasa coklat, durian, gula merah, dan ada juga yang di hidangkan dengan kombinasi rasa.

Jika ingin berkunjung ke sana, pos ketan legenda 1967 buka mulai jam 15:00 sore hingga jam 03:00 pagi. Jangan sampai datang terlambat ya! Karena pos ketan legenda 1967 ini sangat ramai, dan tentu saja akan tutup di Pagi hari. Itulah guys 3 Tempat kuliner di Kota Malang yang sering di kunjungi para Wisatawan.

Related posts

Anda Cukup berani Silahkan Coba Makanan ini?

Oyi News

Nikmatnya Kuliner BEBEK GORENG H. SLAMET

Oyi News

Oleh-Oleh Khas Malang ini Akan Membuat Anda Ketagihan

Oyi News

12 comments

Leave a Comment