Masuk Pak Eko! Ternyata Sudah Ada Games nya Loo

Masuk Pak Eko! Ternyata Sudah Ada Games nya Loo
OyiNews

Tak bisa d pungkiri lagi di era teknologi jaman sekarang ini, mudah untuk membuat seseorang terkenal ataupun Viral. Seperti yang satu ini kata-kata ungkapan yang sering kita dengar akhir-akhir ini “MASUK PAK EKO!”, sedang ramai dan hangat di bicarakan public.

Mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui nya, tahukah kamu siapa seorang ‘Pak Eko’ yang sebenarnya? ,Seorang pria yang bernama lengkap Eko Hari Cahyono ini bekerja sebagai anggota kepolisian Pusdik Sabhara Porong.
Kata-kata “Masuk Pak Eko!” menjadi viral akibat aksi melempar sebuah benda pada balok kayu, yang di upload di akun instagram pribadi nya @papi_eko_pusdik_sabhara_porong.

Pada akun Instagramnya itu kalian bisa saksikan beberapa cuplikan video yang memperlihatkan kemampuan asik dari Pak Eko melempar sebuah benda, beliau melempar jenis benda yang berbeda, misalnya tongkat, gunting, golok, sumpit hingga sebuah cangkul pun d lemparkan nya. Jika Pak Eko bisa sukses melemparkan benda tertancap tepat sasaran spontan anak-anak kecil di sebelahnya langsung menyoraki dengan kata-kata “MASUK PAK EKO”!

Berikut Cuplikan Videonya :

Seperti itulah aksi dari Pak Eko dan akibat aksi viralnya  itu, Pak eko saat ini mempunyai ribuan bahkan puluhan followers di akun Instagram miliknya, selain itu sekarang sudah ada para programmer android juga sudah membuat aplikasi game nya.
Kalau kalian tidak percaya silahkan di buktikan dengan membuka google playstore dengan menggunakan keywords “Masuk Pak Eko”.
Dan seperti inilah tampilan awal pada game “Masuk Pak Eko”

Cukup menghibur untuk kalian yang lagi ingin melepaskan penat seharian bekerja atau pun bersekolah. Aksi pak eko memang keren tapi ini bukan untuk di tiru ya, tanpa proses dan bimbingan dari ahlinya. Dikarena kan aksi nya mempunyai resiko tersendiri.
Okay sobat oyi itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian, sampai jumpa di artikel berikut nya.

Related posts

Tips dan Trick Investasi Emas Untuk Pemula

Oyi News

Begini Cara Mengatasi Rasa Kesal di Tempat Kerja

Oyi News

10 Tips Mengirim Surat Lamaran Melalui Email

Oyi News

9 comments

Leave a Comment