Ini lah Tips Memilih pakaian untuk Buah Hati Kesayangan Anda

Ini lah Tips Memilih pakaian untuk buah hati kesayangan Anda
Fashion

buah hati kesayangan

Kadang kita menginginkan buah hati kesayangan kita tampak lucu dan menggemaskan untuk dipamerkan ke hadapan sanak keluarga ataupun juga menjadi pusat perhatian saat dibawa ke acara reuni teman-teman sekolah. Tapi kita cenderung lupa akan kenyamanan dalam berpakaian, hanya agar si kecil tampil modis dan lucu. Yuk simak beberapa tips yang dapat Anda terapkan saat mendandani buah hati tercinta.

  1. Perhatikan warna pilihan pada buah hati kesayangan

Jangan menggunakan  pakain dengan warna yang  berlebihan. Disarankan untuk memilih pakaian dengan dua macam warna untuk Buah hati anda.

  1. Berpakaian simpel lebih menarik

Anak perempuan selalu nampak manis jika memakai pita rambut. Tapi jangan beri rambut mereka dengan pita terlalu banyak. Anda tak ingin si kecil terlihat konyol kan?

  1. Hindari pakaian yang terlalu ketat

Belilah pakaian yang jauh lebih besar dari ukuran tubuh anak anda. Semisal ukuran celana anak Anda 6, maka belilah celana dengan ukuran7. Mereka juga membutuhkan pakaian yang cenderung fleksibel dan nyaman untuk bergerak, terutama jika anak Anda menyukai kegiatan di luar ruangan seperti berlarian di halaman.

  1. Pilihlah bahan yang lembut

Kulit anak kecil sangat halus dan sensitif. Pilihlah pakaian dengan bahan katun, sutra, atau wol saat Anda membeli pakaian untuk anak Anda. Jangan jadikan pakaian mereka menjadi siksaan di karenakan baju yang Anda pilih malah membuat mereka gerah.

  1. Sesuaikan dengan iklim

Jangan kenakan baju sweater berkerah tinggi di musim kemarau untuk anak Anda. Gaya berpakaian ini cocok untuk anak-anak di negara-negara Barat dengan iklim yang lebih dingin dari Indonesia.

  1. Pilih warna cerah

Warna pakaian anak menunjukkan suasana hati kita. Jangan beri anak Anda pakaian dengan warna gelap seperi : Coklat, hitam, abu-abu ataupun biru tua. Pilihlah warna- yang cerah agar anak Anda terlihat seperti anak kecil lainnya.

  1. Hindari motif yang tidak sesuai

Pilihlah salah satu pakaian bermotif untuk dikenakan pada anak Anda. Jika Anda ingin mereka memakai pakaian dengan desain polols maka sebaiknya Anda gabungkan dengan celana kotak-kotak.

Related posts

Memilih Fashion Yang Cocok Sesuai Warna Kulit

Oyi News

Deretan Sepatu Sneakers Inilah yang Membuat anda Tetap Terlihat Menarik

Oyi News

Tren Warna ini lah Yang Trending di Tahun 2018

Oyi News

Leave a Comment