Nikmatnya Kuliner BEBEK GORENG H. SLAMET

Nikmatnya Kuliner BEBEK GORENG H. SLAMET
Kuliner

Hai kulineeeeers (orang pecinta makanan), sehat kan? Sehat doong!!. Kali ini saya akan meriview makanan yang menurut lidah saya itu mantuuul alias mantaap betuuul hehehe. Kuliners udah ga asing dong sama yang namanya lalapan? kalo di malang lalapan adalah makanan pokok bagi mahasiswa, karena area kampus emang banyak banget yang jual lalapan. Naah kali ini saya akan mereview salah satu lalapan yang menurut saya endong alias enak yaitu “Bebek Goreng H. Slamet cabang Malang”.

Cabang Bebek Goreng H. Slamet di Indonesia

Bebek goreng H. Slamet pusatnya berada di Sedahromo Lor Rt.01 Rw.03 Kartasura dan memiliki cabang outlet dibeberapa kota diantaranya Jogja yang tersebar di Jl. Affandi Gejayan Ctx-5, Jl. Letjen Suprapto No. 68  Ngampilan, Jl. Kol Sugiono No.26, Jl. Ring Rood Utara (Depan Manjali) Lampung di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam Jakarta-Depok tersebar di Jl. Margonda Raya NO. 275 C Depok dan Jl. Mkahfi 1 Ruko 1 Jam Kumpul Ciganjur dan outlet yang di Malang tersebar di Jl. Welirang No. 41 (Depan Stasion Gajayana), Jl. Ciliwung No. 46, Jl. Soekarno Hatta D-407, Jl. Kartini No. 18 Kota Batu.

Awalnya saya diajak teman saya makan lalapan yang kata dia enak, saya sih percaya karena dia kuliners terbaik yang selalu nunjukkin tempat-tempat makan yang enak, namun saya kurang tertarik karena sesuai namnya resto ini  spesialis bebek, sebenernya saya adalah orang yang ga pernah doyan makan bebek, mau aja makan tapi kalo ada pilihan yang lain saya lebih memilih yang lain dari pada bebek. Alasan saya tidak menyukai bebek karena biasnya daging bebek selalu keras rasanya kadang sedikit aneh juga. Akan tetapi teman saya merekomendasikan saya untuk memesan bebek, karena bebek disini enak banget. Ya akhirnya saya pun memesan bebek sesuai yang dia rekomendasikan. Dan bener aja bebek disini enak banget, engga sama dengan bebek yang biasa saya makan. Tekstur bebek disini empuk banget hampir seperti ayam, rasanyapun juga sedap gurih krenyes-krenyes. Asli siih bikin nagih, ya walupun kalian tau sendiri bebek kolesterolnya juara haha.
Bebek Goreng H. Slamet

Di lalapan bebek H. Slamet menawarkan beberapa menu makanan bebek dan ayam, dengan porsi yang pas dan dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan, wort it lah untuk masakan yang enak dengan harga segitu. Berikut adalah menu-menu bebek dan ayam yang ditawarkan di Bebek Goreng H. Slamet

Menu makanan :

  1. Bebek Goreng ( paha : 23.000 l dada : 25.000 )
  2. Bebek Remuk ( paha : 23.000 l dada : 25.000 )
  3. Bebek Sambel Ijo ( paha : 23.000 l dada : 25.000 )
  4. Bebek Gongso ( paha : 23.000 l dada : 25.000 )
  5. Bebek Kremes ( paha : 24.500 l dada : 26.500 )
  6. Ayam Goreng ( 21.000 )
  7. 1 Ekor Utuh (110.000)
  8. Rempelo ati ( 9.000 )
  9. Kepala ( 9.000 )
  10. Cakar Bebebk ( 9.000 )
  11. Nasi Putih ( 5.000 )
  12. Sambal Korek ( 3.500 )
  13. Lalapan ( 2.500 )
  14. Kremes ( 3.500 )

Menu minuman :

  1. Beras Kencur ( 8.500 )
  2. Kunir Asem ( 8.500 )
  3. Gula Asem ( 8.500 )
  4. Teh Tawar ( 2.500 )
  5. Teh/Es Teh Manis ( 5.500 )
  6. Lemon Tea ( 6.500 )
  7. Jeruk / Es Jeruk ( 6.500 )
  8. Es Degan ( 8.000 )
  9. Teh botol ( 5.000 )
  10. Air Mineral Botol ( 5.000 )

Dan rasanya meneurut saya wort it semua enak, nampol, sedep, mantap dan nagih. Sambelnya juga enak, sedap, pedes dan pas lah untuk lidah saya. Soal makanan emang selera. Ada beberapa yang ga suka makanan yang terlalu garing dan saya termasuk yang sukanya makanan yang garing dan gurih. selamat mencoba.

 

Related posts

Anda Cukup berani Silahkan Coba Makanan ini?

Oyi News

Makanan pedas ini bisa Membuat Anda Ketagihan

Oyi News

3 Kuliner Khas Malang yang Patut Di coba

Oyi News

6 comments

Leave a Comment