Objek Wisata Favorit di Koh Samui

Objek Wisata Favorit di Koh Samui
Travel

Thailand memang terkenal dengan tempat wisatanya. Selain Bangkok dan Phuket, ada juga Koh Samui, Koh samui merupakan pulau terbesar ke 2 di Thailand.

Penasaran apa saja yang ada di Koh samui? Simak ulasanya berikut ini:

Angthong National Marine Park

Angthong National Marine Park di kelilingi sekitar 42 Pulau. Salah satu objek wisata ini berada terletak di sebelah barat Koh Samui.  Bagi anda yang suka diving, tempat ini merupakan surganya terumbu karang dan ikan-ikan. Tak hanya itu disini anda juga bisa berjemur di pantai yang indah berpasir putih.

Wat Phra Yai

Image result for Wat Phra Yai

Wat Phra Yai merupakan patung budha berwarna emas yang memiliki tinggi sekitar 12 meter. Di buat pada tahun 1976 Patung ini juga merupakan ikon dari Koh Samui. Jika anda berniat untuk mengunjungi tempat ini, lebih baik anda berpakain sopan dan rapi. Dikarenakan tempat ini juga di gunakan masyarakat sekita untuk beribadah.

Koh Tao

Image result for Koh Tao

Bagi anda yang suka menyelam atau snorkeling keindahan laut Koh Tao jangan sampai terlewatkan. Terdapat banyak terumbu karang, ikan ikan yang cantik, sampai kura kura yang berenang.

Tidak hanya itu, pantai di Koh Tao juga mempunyai pasir putih yang lembut, berpadu cantik dengan air laut yang biru kehijauan. 

Wat Plai Laem

Image result for Wat Plai Laem

Wat Plai Laem merupakan kuil yang berada tidak jauh dari Wat Phra Yai. Wat Plai Laem merupakan patung dewi berwarna putih yang mempunyai 18 Tangan. Tempat ini juga di kelilingi danau indah yang penuh dengan ikan. 

Air Terjun Namuang

Image result for Air Terjun Namuang

Tidak hanya wisata sejarah dan keindahan pantai nya saja. Di Koh Samui juga terdapat air terjun Namuang. Berbagai aktifitas dapat dilakukan disini. Mulai berenang, Mandi, Bermain Air dan masih banyak lagi. Untuk mencapai Air terjun Namuang membutuhkan waktu sekitar 30 Menit.

Ladyboys Cabarets Shows

Image result for Ladyboys Cabarets Shows

Di Koh Samui, Juga terdapat Ladyboys Cabarets Shows, tepatnya berada di Pantai Chaweng. Para pemain cabaret show ini merupakan transgender yang hebat dalam berakting. Mereka akan melakukan lypsing mengikuti lagu dan juga menggunakan kostum yang heboh. Beberapa pemain lainnya, juga menari-nari dengan koreografi menghibur.

Related posts

Rute Sepeda di Indonesia Yang harus Kamu Ketahui

Oyi News

7 Tempat Wisata Indonesia yang Jarang Diketahui

Oyi News

Ini Alasan Bule Betah berwisata di Bali

Oyi News

Leave a Comment