Samsung S10 Memiliki 3 Varian Berbeda

Samsung S10 Memiliki 3 Varian Berbeda
Tech

Di kabarkan perusahaan Smartphone dan Elektronik asal korea Selatan, Samsung akan merilis smartphone flagshipnya, yaitu Samsung S 10 di Quartal Pertama Tahun 2019. Smartphone ini di kabarkan memiliki 3 varian, ketiga varian tersebut memiliki perbedaan dari segi spesifikasi yang berbeda satu dengan yang lain nya. Yuk simak apa saja ke tiga Perbedaan tersebut:

Samsung S 10

Samsung S 10 Varian pertama

Samsung Galaxy S10 varian pertama ini di kabarkan memiliki layar datar dengan ukuran 5,8 inci. Dengan sensor sidik jari diletakkan di samping dekat tombol power. Dan Samsung Galaxy S10 memiliki 1 Kamera belakang, dan 1 kamera selfie tunggal.

Samsung S 10 Varian kedua

Samsung Galaxy S10 reguler atau varian 2 ini memiliki layar cenderung melengkung dengan ukuran 6,2 inci. Dilengkapi sensor sidik jari di bagian layar. Kamera belakang dihadirkan dengan 2 varian yaitu biasa da juga tele, untuk kamera depan di rumorkan menggunakan kamera beresolusi 8MP.

Samsung S 10 Varian ketiga

Varian ketiga adalah Samsung Galaxy S10+ Smartphone ini memiliki layar melengkung berukuran paling besar di antara 2 varian di atas, yakni 6,45 inci. Sedangkan pemindai sidik jari tertanam di bawah layar, Samsung Galaxy S10 memiliki kamera selfie ganda, dan kamera belakangnya terdapat 3 kamera, kamera reguler, telefoto, dan wide-angle.

Untuk desain mungkin Samsung tetap menggunakan desain seperti Galaxy S9 pada Galaxy S10 yaitu menggunakan desain full kaca. Untuk rasio besarnya layar, ada peningkatan yang sangat kecil dari Galaxy S9. Dikarenakan, Galaxy S9 saat ini sudah sangat minim bezel. Bahkan melebihi pesaingnya.

Kabarnya Samsung S10 menggunakan processor Snapdragon 855 dengan kecepatan mencapai 2,9/3,4 GHz Quad + 1,8 GHz Quad
Untuk sector penyimpanan jangan khawatir Samsung S10 Menggunakan RAM sebesar 8GB dan 12GB dan juga dilengkapi dengan lensa Super AMOLED beresolusi 6,44inci Dengan kualitas Gambar QHD+, Tak perlu diragukan lagi, Galaxy S10 akan meramaikan pasar elektronik di quartal Tahun 2019, Nah itulah Bocoran seputar Samsung Galaxy S10 Yang akan rilis Tahun depan, sekian Artikel dari kami, semoga bermanfaat.

Related posts

Belajar Tentang Adsense, Apa yang di maksud dengan CPC?

Oyi News

Tips Memilih Laptop Yang Tepat Untuk Mahasiswa

Oyi News

Cara Kerja dan kegunaan Cheat Engine

Oyi News

15 comments

Leave a Comment