Sony action cam RX0 II, kamera Terkecil dan Teringan di Dunia

Sony action cam RX0 II, kamera Terkecil dan Teringan di Dunia
Tech

Sony kali ini memperkenalkan seri terbaru dari Sony action cam RX0, yaitu Sony RX0 II, Sony RX0 II merupakan kamera saku terkecil dan teringan di dunia.

Sony RX0II menawarkan perekaman 4K internal, layar LCD serta kemiringan video 180 hingga 90 derajat, bahkan mampu bertahan di bawah air, serta.

Di dalam model RX0 II terdapat sensor CMOS Exmor dengan resolusi 15,3 megapixel tipe 1.0 dan mekanisme pemrosesan foto BIONZ X canggih yang menawarkan reproduksi warna yang telah ditingkatkan. Kombinasi terintegrasi yang kuat ini dioptimalkan untuk memberikan kinerja super cepat dan kualitas gambar yang pas untuk pengambilan gammbar saat bepergian.

Sony RX0II dilengkapi dengan sensitivitas ISO 80 6 -12800 dipadukan dengan Lensa ZEISS Tessar T 24mm dengan aperture F4.0 serta memiliki panjang fokus minimum 20 cm, menjadikannya kamera go-pro yang pas untuk foto gambar diri atau foto tablet.

Sony action cam RX0II

Kamera untuk semua kondisi

Sony action cam RX0 II merupakan kamera terkecil yang dapat ditempatkan di tempat kecil sekalipun, Model ini memiliki ukuran 59mm x 40.5mm x 35mm dan beratnya hanya 132g, Sony RX0II mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 10 meter, tahan debu dan tahan guncangan bila dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 meter dan tahan terhadap kerusakan di bawah berat hingga 200 kg.

Pengambilan gambar dan film

Model Sony action cam RX0II menawarkan video internal 4K 30p dengan pembacaan piksel penuh dan tidak ada koneksi piksel untuk mengumpulkan sekitar 1,7 kali jumlah data yang diperlukan untuk video 4K. Pengambilan sampel berukuran besar ini mengurangi efek moirĂ© dan responsif, memberikan gambar 4K yang halus dan berkualitas tinggi dengan detail dan kedalaman yang luar biasa. Menggunakan aplikasi seluler Sony “Imaging Edge” yang baru diluncurkan, klip ini dapat ditransfer ke telepon pintar, diedit dan mudah dibagikan melalui jejaring sosial.

RX0 II memperkenalkan stabilisasi elektronik 10 untuk hasil pemotretan, bahkan ketika direkam secara manual. Ini dapat ditingkatkan lebih lanjut ketika klip dipindahkan ke smartphone atau tablet yang menjalankan aplikasi “Movie Edit Add-on”, di mana informasi tambahan yang diperoleh selama perekaman dapat diproses untuk mendapatkan video dengan fungsi gymbal yang halus.

Fitur baru tambahan yang dapat diakses melalui “Add-on Edit Film” adalah “Pembingkaian Cerdas,” di mana subjek yang dipilih disimpan di tengah bingkai, dan distorsi gambar dikoreksi dalam pengeditan akhir. Tergantung di mana video akan dibagikan, perlu untuk memilih rasio lebar dan tinggi yang diinginkan. Fitur tambahan dari RX0 II adalah perekaman Super Slow Motion hingga 1000 fps, output 4K HDMI. Pengguna dapat menggunakan fungsi Picture Profile, S-Log2 dan Time Code / User Bit untuk memberikan hasil akhir yang anda inginkan.

Akurasi foto dari Sony action cam RX0

Fleksibilitas dari Sony action cam RX0II, selain kemampuan video, juga menawarkan banyak fitur foto. Ia dapat mengembangkan anti-distorsi hingga 1/32000 detik dan dapat merekam hingga 16 fps untuk menangkap setiap momen emosi di wajah. Dengan memperbarui model RX0 asli, reproduksi warna ditingkatkan untuk menampilkan warna alami dan cerah kulit manusia, dan efek “soft skin” opsional digunakan untuk menutupi noda dan kerutan yang lebih kecil. Peringkat dan fungsi perlindungan kamera ini dapat diterapkan, dan tampilan kelompok foto yang direkam secara kontinu dapat dilihat.

Fitur Eye AF Sony, yang sangat populer di kalangan fotografer potret di seluruh dunia, telah ditingkatkan dengan RX0 II. Kecepatan, presisi, dan pengoperasian fungsi Eye AF telah ditingkatkan untuk menangkap potret yang memukau dengan lebih mudah.

Related posts

5G apa itu? Revolusi Dari Jaringan Nirkabel

Oyi News

Infinity Flex “Samsung” Ponsel Cerdas Dengan Teknologi Terbaru

Oyi News

Cara Kerja dan kegunaan Cheat Engine

Oyi News

9 comments

Leave a Comment