7 Tempat Wisata Indonesia yang Jarang Diketahui

7 Tempat Wisata Indonesia yang Jarang Diketahui
Travel

Indonesia merupakan surganya objek wisata, tetapi masih banyak Tempat Wisata Indonesia yang masih asri dan belum terjamah oleh Manusia, Bisa juga disebut hidden paradise di tanah air. Nah kali ini OyiNews akan memberikan referensi informasi mengenai Tempat Wisata Indonesia yang jarang diketahui, penasaran apa saja, yuk langsung saja di simak :

7 Tempat Wisata Indonesia yang Jarang Diketahui

Tanjung Ringgit, Lombok, NTB

Tempat Wisata Indonesia yang Jarang Diketahui
Tanjung ringgit Terletak di selatan pesisir Lombok, tepatnya di Desa Pemongkong, Kabupaten Lombok Timur. Tanjung ringgit merupakan tebing yang sangat indah nan cantik. Tanjung ini lebih cantik saat disinari cahaya matahari pagi yang membuatnya semakin bersinar, dan tampak dari kejauhan terlihat dua tonjolan tanjung yang mirip moncong buaya yang menambah daya tarik tersendir dari Tanjung Ringgit. Jika anda ingin berkunjung di sini diwajibkan membawa makanan. Karena di daerah ini tidak ada orang yang berjualan makanan. Tiket masuk nya pun relatif murah yaitu Rp 5.000.

RAJA AMPAT: KALI BIRU

Tempat Wisata Indonesia yang Jarang Diketahui
Tempat Wisata Indonesia yang Jarang Diketahui berikutnya yaitu , Kalibiru di Raja Ampat adalah destinasi wisata yang jarang dikunjungi, yang membuat destinasi wisata ini mempesona adalah mata airnya, mata air di kali biru sangatlah dingin.

Stone henge ala jawa “Batu Solor”


Meskipun terdapat di jawa timur tetapi letak dari Batu Solor sangatlah sulit di temukan di google maps. Pasalnya perjalanan yang harus di tempuh setelah Anda masuk Desa Solor Anda harus memasuki jalur makadam yang mempunyai jalan berbatu dan terjal.

Batu Papan, Wamena


Tidak perlu pergi ke luar negri jika hanya ingin foto di padang salju. Anda juga bisa melakukan nya di indonesia. Yup Batu Papan, Wamena. Batu papan wamena merupakan hamparan luas batu berwarna putih yang permukaannya rata, hampir mirip seperti Papan.

Pulau Marsegu


Pulau Marsegu merupakan pulau tak berpenghuni yang memiliki sejuta keindahan Alam, Pulau Marsegu berada di Seram, Maluku. Di pulau ini terdapat terumbu karang yang berwarna-warni, banyak ikan ikan. Anda bisa melihat itu semua cukup dari bibir pantai. Sangat jarang wisatawan yang mengunjungi Pulau Marsegu, karena perjalanan yang harus di tempuh sangat melelahkan.

 Curug cimahi


Curug cimahi merupakan kawasan air terjun yang berada di Cimahi, Destinasi wisata ini masih jarang dikunjungi. Jika Anda ingin berkunjung di Curug Cimahi di rekomendasikan untuk berkunjung di malam hari. Karena pihak pengelola wisata Curug Cimahi telah menambah lampu hias di sekitar air terjun yang menambah keindahan air terjun ini. Harga tiket masuknya pun tergolong murah, sekitar Rp 15.000

Danau Weekuri


Danau Weekuri merupakan danau air asin yang memiliki kadar garam tertinggi yang akan membuat anda mengapung jika berenang di danau tersebut. Danau Weekuri di ambil dari bahasa Sunda yang memiliki arti parutan karang yang menerobos ke daratan, saat air di danau ini surut kedalaman dasar danau terendah sekitar 28 cm. Yang paling sangat di sayangkan dari destinasi wisata ini adalah sikap pemerintah kota yang tidak memperhatikan kawasan pariwisata ini.

Related posts

Berani Taklukan Gunung Tertinggi di Indonesia? Ini Lokasinya

Oyi News

5 Wisata Unik ini Cuma Ada Di Indonesia LO

Oyi News

Ke Kota Hujan? Jangan Lewatkan Oleh-Oleh Khas Bogor Ini!

Oyi News

10 comments

Leave a Comment