Tren Warna ini lah Yang Trending di Tahun 2018

Tren Warna ini lah Yang Trending di Tahun 2018
Fashion

Layaknya roda yang terus berputar, tren fashion tak akan pernah berhenti berputar. Dulu yang dianggap keren, sekarang malah kebalikannya. Menghilang, lalu datang kembali. Termasuk dalam tren Warna.

Setelah lama didominasi oleh warna primer yaitu hitam dan putih, tampilan warna fashion sekarang beralih ke warna yang cerah. berikut warna fashion selengkapnya:

Tren Warna Lavender

Tren Warna

Lavender atau orang sering menyebutnya ungu. Ultra violet yang di yakini sebagai the color of the year 2018′ versi majalah amerika. Sejumlah label seperti BASEFIELD dan Ivanka Trump sudah mengaplikasikan warna ini pada koleksi Spring-Summer 2018.

Tren Warna Oranye

Tren warna

Alessio Pozzi, Marc Jacobs, dan Adonis Bosso sempat menyemarakkan, catwalk spring 2018 dengan tampilan bernuansa oranye. Memakai pakaian serba oranye adalah salah satu trik gampang untuk tetap stylish tanpa harus pusing dengan customisasi penampilan.

Tren Warna Kuning

kuning – entah itu kuning tebal atau mikado, Eburnean , atau Khaki -, busana berwarna cerah ini sukses menjadikan pemakainya sebagai pusat perhatian publik. Jika warna pakaian kuning mengurangi rasa percaya diri Anda, tak ada salahnya untuk mencobanya.

Tren Warna Pink

Tren warna

Warna pink sangat merajai, catwalk di America 2018, khususnya Tom Ford. Untuk tampilan yang terbaru, padukan pink dengan warna merah cerah.

Tren Warna Coklat


Bagi kalian pecinta warna coklat dan yang ingin berpenampilan tetap terjaga, pakaian berwarna coklat bisa jadi pilihan. Valentino dan Ferragamo menjadikan busana berwarna coklat sempat jadi tren terutama untuk pilihan busana yang lebih kelihatan cool sehingga cocok untuk dipakai siapa saja, termasuk kalangan adam maupun hawa.

Tren Warna hijau


29 Tahun sudah Anne Avantie berkarya dalam dunia fashion di Indonesia. Untuk merayakannya, ia membuat pagelaran busana dengan desain-desain busana yang sangat anggun, cantik, menawan dan juga berani bertajuk Sekarayu Sriwedari. Memperlihatkan 100 rancangan kebaya mulai dari yang model terbuka, jubah, mewah, dan kasual. Pagelaran milik Anne Avantie ini fun banget, girls.

Tren Warna putih


Tory Burch memberi suguhan istimewa sekaligus romantis dengan pemilihan tema runway Dengan busana berwarna putih yang beda dari biasanya. Catwalknya bertransformasi menjadi taman bunga yang dihiasi ribuan bunga warna merah muda pucat.

Konsepnya ini terinspirasi dari teater tari Pina Bausch yang diadakan di tengah padang bunga. Uniknya, sebelum para model berjalan melewati taman, mereka akan menari bersama.

Related posts

Memilih Fashion Yang Cocok Sesuai Warna Kulit

Oyi News

Ini lah Tips Memilih pakaian untuk Buah Hati Kesayangan Anda

Oyi News

Deretan Sepatu Sneakers Inilah yang Membuat anda Tetap Terlihat Menarik

Oyi News

9 comments

Leave a Comment