Tutorial Download Video Menggunakan VLC Media Player

Tutorial Download Video Menggunakan VLC Media Player
Driver Download

Download Video Menggunakan VLC Media Player-Dengan VLC Anda akan dapat mendownload film dari internet. Kali ini Oyinews akan menunjukkan kepada Anda Tutorial Download Video Menggunakan VLC Media Player yang sangat sederhana. Anda hanya harus mengikuti mereka dengan seksama dan Anda akan dapat mengunduh dan menikmati banyak video mulai sekarang.

Untuk Windows

• Langkah 1:

Buka salah satu browser yang Anda miliki dan buka situs web yang berisi video yang ingin Anda unduh. Misalnya, katakanlah Anda ingin mengunduh video dari situs YouTube ataupun vimeo.

• Langkah 2:

Setelah Anda mencari video di YouTube, cukup salin path ke video dari bilah alamat browser.

• Langkah 3:

Sekarang, mulai VLC Media Player di komputer Anda dan tekan CTRL + N untuk. Seharusnya membuka jendela baru untuk Anda yang disebut Open Media. Rekatkan jalur video yang telah Anda salin ke bagian yang bertuliskan ‘Silakan masukkan URL jaringan:’ dan pilih mainkan.

• Langkah 4:

Tepat setelah mengklik tombol Play, VLC player akan secara otomatis mulai streaming & memutar klip video yang telah Anda pilih.

• Langkah 5:

Sekarang, pergi ke Alat> Informasi Codec yang seharusnya membuka jendela informasi media saat ini. Anda akan melihat tautan di depan bagian “location:” yang merupakan tautan transfer data aktual untuk file video.

• Langkah 6:

Download Video Menggunakan VLC Media Player

Buka tautan ini dan klik kanan di mana saja lalu pilih “Pilih Semua” dari opsi.

• Langkah 7:

Buat klik kanan lagi pada tautan dan pilih “Salin” dari opsi.

• Langkah 8:

Download Video Menggunakan VLC Media Player

Buka browser Anda sekarang dan rekatkan tautan yang disalin ke bilah alamat. Ketika ini selesai, tekan ENTER. Video sekarang harus diputar di browser Anda.

• Langkah 9:

Download Video Menggunakan VLC Media Player

Ini adalah langkah terakhir; untuk menyimpan video sekarang, cukup klik kanan di mana saja di jendela browser dengan video terbuka dan diputar di latar belakang, lalu pilih opsi “Simpan Video Sebagai” dan tekan ‘Enter’.

Mudah Bukan? Bahkan, Anda dapat melakukan lebih dari itu dengan Software yang sang satu ini. Cobalah secara gratis melalui Link di bawah ini. Download VLC Media Player

Related posts

Cara Hapus Watermark Atau Mengaktifkan Windows 10

Oyi News

Download Notepad ++ Serta Kegunaan nya

Oyi News

Download Gratis Internet Download Manager Full Crack

Oyi News

5 comments

Leave a Comment