Ini Alasan Bule Betah berwisata di Bali

Ini Alasan Bule Betah berwisata di Bali
Travel

Sesuai laporan terbaru dari Badan Pariwisata Indonesia, jumlah wisatawan yang mengunjungi Bali setiap tahun terdiri dari sekitar 80 dari total pengunjung ke Indonesia. Hal ini dapat dikaitkan dengan beberapa pengalaman paling menakjubkan dan unik yang hanya dapat ditemukan di Bali. Apakah itu memberi penghormatan pada kuil atau puri Hindu yang tak terhitung jumlahnya, minum air dari Holy Fountain of Youth, atau minum kopi kucing poo, Bali hanya luar biasa. Tambahkan ke ini keajaiban alam, cuaca luar biasa, keramahan penduduk asli, dan keterjangkauan. Berikut adalah tujuh alasan mengapa tur Bali harus berada di atas jadwal Anda.

berwisata di Bali

1. Pemandangan Alam

Alam telah cukup murah hati dalam memberi makan Bali dengan beragam bentuk pemandangan alam. Pegunungan gunung berapi yang menakjubkan, pantai yang indah, sawah hijau subur, air terjun yang indah – sebut saja dan Bali memiliki semuanya. Semua ini menetapkan latar belakang, misalnya, untuk pasangan yang berada di paket tur bulan madu Bali. Keajaiban alamnya yang spektakuler dan tak tersentuh menjadikannya tempat favorit bagi keluarga dan pasangan bulan madu.

Baca Juga: Bolehkah Menanyakan Hasil Wawancara Kerja ke Perusahaan ?

2. Cuaca Cerah

Bali menerima 12-13 jam sehari dalam sehari rata-rata. Ini memberi para wisatawan waktu yang cukup untuk menikmati berbagai aktivitas luar ruangan seperti tamasya, berselancar, trekking, dan menyisir pantai. Hari-hari Balmy dengan hujan yang sebentar-sebentar setiap tahun tetap menjadi salah satu alasan utama wisatawan tertarik ke Bali berbondong-bondong.

3. Kuil Tak Berujung

Kuil-kuil Hindu menjadi salah satu landmark terpenting di pulau Bali. Ada lebih dari 20.000 pura di pulau itu dan kebanyakan dari mereka berusia lebih dari satu abad. Bagi mereka yang sedang dalam perjalanan spiritual, persembahan sehari-hari dan doa di kuil-kuil ini bisa sangat memuaskan.

4. Orang yang Indah

Orang-orang Bali adalah ikonik pariwisata di pulau itu. Keramah tamahan mereka yang tak tertandingi menambahkan sentuhan manusia ke setiap liburan tidak seperti destinasi lain di dunia. Jika Anda berada di paket tur Bali, nantikan orang-orang dengan sifat sederhana, hangat, dan ramah yang tidak pernah gagal untuk menginspirasi dan menjamu wisatawan asing dari seluruh dunia. Dengan kata lain, mereka membuat Anda merasa di rumah ketika anda berwisata di Bali.

5. Masakan Luar Biasa

Masakan lokal Bali adalah salah satu yang paling enak di dunia, dan mereka tidak pernah gagal untuk mengesankan pecinta makanan. Seiring dengan makanan eksotis, pengalaman bersantap yang luar biasa adalah daya tarik utama lainnya di Bali ketika datang ke gastronomi yang nikmat. Cobalah restoran terapung di laut atau pub buaya untuk momen kuliner yang langka dan tak terlupakan dalam hidup.

6. Nilai untuk Uang

Budget travelers menemukan Bali relatif terjangkau. Dalam pertukaran, Anda akan mendapatkan lebih dari 14.000 Rupiah Indonesia untuk setiap $ 1 AS. Ini terlepas dari tren inflasi baru-baru ini dalam perekonomian. Meskipun ada hotel dan resor kelas atas, ada juga jumlah akomodasi downmarket yang sama untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. Makanan dan penginapan cukup murah di tempat-tempat seperti itu. Warung, yang merupakan kafe lokal kecil, adalah tempat terbaik di Bali untuk menemukan masakan lokal dengan harga yang sangat murah.

7. Budaya yang Kaya

Budaya Bali adalah hasil dari penggabungan bertahun-tahun budaya asing yang berbeda. Ia memiliki pengaruh India, Cina, dan Belanda. Apakah itu kostum, upacara keagamaan, festival, arsitektur, tari, musik, atau cara hidup, pelancong menemukan ekspresi budaya yang unik dan bersemangat di Bali pada setiap kesempatan.

Ikuti Paket Tur Internasional
Wisatawan yang tahu apa yang ada di Bali untuk mereka tidak akan berpikir dua kali untuk mengemas tas mereka dan turun di pulau itu kapan saja sepanjang tahun. Ini adalah keajaiban ketika anda berwisata di Bali. Jika Anda dan orang yang Anda cintai berencana untuk mengambil paket tur internasional pada musim perayaan ini, Bali layak menjadi pertimbangan Anda.

Related posts

Ke Kota Hujan? Jangan Lewatkan Oleh-Oleh Khas Bogor Ini!

Oyi News

Rute Sepeda di Indonesia Yang harus Kamu Ketahui

Oyi News

Destinasi Wisata Pemandian Air Panas di Indonesia

Oyi News

11 comments

Leave a Comment