WOW! Inilah Mobil Terbaik di Dunia Tahun 2018

WOW! Inilah Mobil Terbaik di  Dunia Tahun 2018
Auto

Ajang Gaikindo di Indonesia International Auto Show akan di laksanakan pada tanggal  2-12 Agustus 2018 di Convention Exhibition, Tangerang. Terdaftar ada sekitar 27 brand mobil terbaik dan 10 merek Sepeda motor yang siap memeriahkan pesta otomotif tahunan itu, bersama deretan produk terbarunya.

Dari puluhan distributor pemegang merek yang datang, akan ada kurang lebih 40 mobil terbaik baru dan sketsa yang tersedia untuk dirilis selama pertunjukan. Serta-merta di antaranya, apa saja mobil-mobil tertera. Guncangan yang cukup luar biasa bakal dilakukan PT Honda Prospect Motor. Pabrikan asal Jepang itu akan melaksanakan debut pertamanya di dunia atas salah satu produk barunya. Mobil yang diduga kuat adalah Small RS Concepet yang sempat di pertotonkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa saat yang lalu.

Mobil Terbaik

Mobil Terbaik besutan PT Nissan Motor

Sementara PT Nissan Motor Indonesia yang sudah lama kosong dari produk baru. Kabar baiknya hendak merilis Mobil Terbaik yaitu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) teranyar nya, Nissan Terra. SUV ini perdana tiba di Filipina yang mengangkat sasis ladder frame dengan bermodalkan mesin diesel YD25 bervolume 2.500cc. Masih dari pembuat mobil asal Jepang. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) serta siap merilis versi teranyar dari Xpander. Berdasarkan info yang beredar dari beberapa wiraniaga, versi teranyar yang dimaksud adalah Sport MT dan GLS AT. Selain itu, ada juga SUV listrik selaku mobil rancangan yang akan diperkenalkan.

Mobil Terbaik besutan PT Toyota Astra

Sedangkan PT Toyota Astra Motor (TAM) beritanya bukan menampilkan produk anyar alias All New, lantaran akan kian fokus pada perkenalan mobil rancangan ramah lingkungannya. Dari 24 unit mobil yang akan hadir di booth miliknya. Menurut informasi akan hadir deretan mobil listrik semacam Prius Phev, Mirai hidrogen, dan Toyota i Series. Tidak cuma itu, perhatian semua orang juga akan terpaku ke booth Lexus Indonesia. Lantaran, produsen mobil berlogo L itu akan menggunakan mobil konsep otonom. Untuk mempertunjukan teknologi canggih di masa depan, dan dua unit mobil barunya yang baru kali ini mendarat di Asia.

 

 

Related posts

Waspadai Penyebab kerusakan Mobil Yang sering Terjadi ini

Oyi News

Yuk Kita Lihat Musuh BMW G310 R dari Afrika

Oyi News

Tips Memilih Velg Motor Yang Sesuai Dengan Keinginan

Oyi News

6 comments

Leave a Comment