Hal Yang perlu anda Lakukan Sesudah Membeli Mobil Bekas

Hal Yang perlu anda Lakukan Sesudah Membeli Mobil Bekas
Auto

Pasti anda merasa senang ketika berhasil Membeli Mobil Bekas impian, apalagi bila mobil tersebut diperoleh dengan harga yang sangat ramah di kantong dan kondisi yang masih oke. Namun, anda tetap perlu untuk melakukan beberapa hal berikut ini setelah mendapat mobil bekas untuk memperbaiki hal-hal yang sekiranya perlu, karena tentu mobil bekas tidak lagi sesempurna mobil baru.

Ganti Oli dan Engine Flushing Anda Sesudah Membeli Mobil Bekas

Yang pertama harus anda lakukan setelah Membeli Mobil Bekas adalah mengganti oli dan seluruh cairan mekanikal dalam mobil. Mengapa ini perlu dilakukan, karena untuk mengetahui kondisi mobil yang sesungguhnya. Bisa saja terjadi perbedaan ketika anda melakukan test drive dengan kondisi sekarang ketika mobil tersebut sudah menjadi milik anda. Engine flushing juga perlu dilakukan satu paket dengan ganti oli. Anda perlu berhati-hati karena tak jarang akan ditemui pengusaha mobil yang nakal dan mengecoh pembeli.

Poles Body dan Detailing Interior

Sesudah Membeli Mobil Bekas bisa saja sudah terlihat sangat kinclong, apalagi jika anda membelinya di penjual yang ternama dan terpercaya. Namun, sangat disarankan untuk anda agar tetap melakukan poles body mobil dan melakukan detailing interior mobil anda. Hal ini dilakukan untuk mengembalikan kilau cat seperti sedia kala serta agar interior anda bersih dan nyaman.

Lakukan Personalisasi

Hal yang cukup penting anda lakukan adalah melakukan personalisasi terhadap mobil bekas anda. Banyak pilihan dalam melakukan personalisasi mobil, antara lain anda bisa memasang atau mengupgrade sistem audio mobil agar menambah rasa nyaman anda ketika mengendarai mobil, anda juga bisa mengganti veleg mobil menjadi lebih menarik sesuai selera anda, atau paling tidak minimal anda mengganti kaca film menjadi lebih baru dan bagus.

Baca Juga : Tips Memasang Ubin Batu Alam untuk Dinding Rumah

Pasang Karpet

Selanjutnya, sebaiknyaanda memasang sarung jok dan karpet set. Ini dilakukan karena tidak semua mobil bekas telah dilengkapi dengan sarung jok dan juga karpet. Anda bisa memilih karpet dan sarung jok sesuai dengan selera anda, tak perlu khawatir karena saat ini banyak sekali pilihan sarung jok dan karpet mobil yang bisa anda akses bahkan secara online.

Tambahkan aksesories

Ini adalah bagian yang paling seru ketika memiliki mobil bekas baru.Tambahkan aksesories yang menarik di dalam mobil. Anda bisa menambahkan sticker, memberi gantungan, atau sekadar menaruh benda-benda kesayangan anda di dalam mobil. Hal itu akan membuat perjalanan anda dengan mobil bekas baru anda lebih menyenangkan.

Related posts

Waspadai Penyebab kerusakan Mobil Yang sering Terjadi ini

Oyi News

Yuk Kita Lihat Musuh BMW G310 R dari Afrika

Oyi News

Tips Memilih Velg Motor Yang Sesuai Dengan Keinginan

Oyi News

Leave a Comment