Tips Belanja Online dari Luar Negeri yang Aman

Tips Belanja Online dari Luar Negeri yang Aman
Fashion

Lakukan Riset Situs Jual Beli Internasional Terpercaya

Tips Belanja Online dari Luar Negeri

Tips belanja online dari luar negeri yang pertama, Biasanya situs belanja yang aman memiliki track record yang baik di mata custumer.

Harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal namun juga tidak terlalu murah menyesuaikan dengan kualitas produk yang mereka tawarkan. Untuk melihat lebih banyak informasi yang bisa menjadi pertimbangan, anda bisa membaca ulasan para customer terdahulu.

Perhatikan apakah terdapat ulasan yang negatif, lihat bagaimana kondisi produk-produk sampai di tangan konsumen, bagaimana pedagang merespon pembeli dan  ketepatan waktu pedagang mengirim kepada customer.

Di situ-situs online tertentu juga aka terlihat berapa barang terjual, semakin banyak barang yang terjual berarti semakin banyak customer yan percaya pada situs belanja tersebut.

Cermati Biaya Pengiriman ke Lokasi Anda

Tips belanja online dari luar negeri

Tips belanja online dari luar negeri yang ke 2, Salah satu hal yang kita keluhkan ketika berbelanja online dari luar negeri adalah biaya pengiriman. Kendala yang paling dirasa adalah masalah jarak.

Semakin jauh jarak yang memisahkan semakin tinggi pula biaya pengiriman yang harus dikeluarkan.

Tapi anda bisa sedikit tenang karena biasanya situs belanja online internasional menyediakan lebih dari satu opsi jasa pengiriman.

Salah satu tips untuk menghemat biaya pengiriman adaah anda bisa mengajak teman anda untuk berbelanja di situs yang sama dan pesanan dibuat dalam satu alamat tujuan pengiriman sehingga biaya yang dikeluarkan lebih hemat karena bisa ditanggung berdua.

Saat ini banyak sekali jasa pengiriman berskala internasional dengan berbagai penawaran yang menarik.

Baca Juga : JENIS-JENIS PINTU RUMAH YANG PERLU ANDA TAHU, JANGAN SAMPAI ANDA SALAH PILIH!

Kenali Metode Pembayaran yang Ditawarkan

Selanjutnya, Setiap situs belanja online pasti menyediakan lebih dari satu opsi pembayaran. Pembayaran melalui kartu kredit,melalui mitra situs belanja, atau case on delivery.

Anda perlu berhati-hati terhadap data kartu kredit anda. Untuk mencegah risiko yang muncul anda bisa mengecek URL situs belanja tersebut. Jika diawali dengan “http:” berarti situs tersebut aman.

Selain itu perhatikan juga layanan pembayaran melalui Visa, mastercard, atau paypal. Pembayaran melalui layanan tersebut tergolong lebih aman.

Tips belanja online dari luar negeri yang Terakhir Pertimbangkan Biaya Pajak

Saat berbelanja di luar negeri anda tidak boleh melupakan pajak. Barang yang anda beli akan dikenakan pajak sesuai dengan jenis barang dankuantitas barang yang anda beli.

Jika total barang belanja anda kurang dari USD 50 maka anda tidak akan dikenakan biaya pajak karena jumlah tersebut dianggap sebagai oleh-ole, namun jika barang belanjaan anda melebihi USD 50 barang harus dibayarkan pajaknya agar tetap bisa lancar sampai ke tempat anda.

Pajak yang tinggi tentu akan mempengaruhi biaya yang harus anda keluarkan.

Related posts

Ini lah Tips Memilih pakaian untuk Buah Hati Kesayangan Anda

Oyi News

Memilih Fashion Yang Cocok Sesuai Warna Kulit

Oyi News

Tren Warna ini lah Yang Trending di Tahun 2018

Oyi News

Leave a Comment